Headlines News :
Home » » SANDIAGA UNO DAN SELENDANG AL-IDRISIYYAH

SANDIAGA UNO DAN SELENDANG AL-IDRISIYYAH

Written By Unknown on Rabu, 06 April 2016 | 10.02.00

Al-Idrisiyyah.com - Pengajian Arbain Tarekat Al Idrisiyyah di Zawiyah Utama, Masjid Al Fattah, Batu Tulis Jakarta Pusat, Ahad (03/04/2016), tampak lain dari biasanya. Majelis Zikir dan Ilmu ini menjadi istimewa karena  Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno turut menghadiri acara ini.

Keistimewaan ini tak hanya dirasakan Jamaah Al-Idrisiyyah, tapi juga oleh Sandiaga,  karena inilah dukungan paling awal dari Ormas Islam untuk Sandiaga Uno.
Pada kesempatan ini Pondok Tarekat Al-Idrisiyyah, mendeklarasikan dukungannya kepada Sandiaga Uno untuk maju dalam kompetisi perebutan kursi DKI-1.

Kesan istimewa dalam acara ini pun semakin bertambah ketika dalam acara ramah tamah, secara spontan, Syekh Muhammad Fathurahman memberikan selendangnya kepada Sandiaga uno.
Menerima pemberian itu, Sandiaga seakan tak mampu berkata-kata, hanya tampak matanya berkaca-kaca. Sandiaga terus mengenakan selendang itu sepanjang acara berlangsung.

“Luarbiasa, saya merasa tersanjung terhormat dan bangga menjadi keluarga Al-Idrisiyyah!” kata Sandiaga menjawab pertanyaan wartawan ketika ditanya ihwal pemberian selendang itu.
“Mudah-mudahan Syekh Muhammad Fathurahman diberi kesehatan oleh Allah SWT hingga dapat membimbing kita untuk terus berjuang!”

Hingga masuk mobil dan melambaikan tangannya, selendang itu tetap mengalungi leher Sandiaga Uno. | (SAF)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/667/sandiaga-uno-dan-selendang-al-idrisiyyah
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger