Headlines News :
Home » » BMT Al-Idrisiyyah Menerima Penghargaan dari FKDT

BMT Al-Idrisiyyah Menerima Penghargaan dari FKDT

Written By Saimin on Selasa, 18 Oktober 2016 | 09.37.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - BMT Al-Idrisiyyah mendapatkan penghargaan dari Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Tasikmalaya sebagai lembaga yang peduli terhadap Madrasah Diniyyah pada hari Jumat (14/10/2016).

Al-Idrisiyyah menerima Penghargaan dari FKDT
Gedung aula ponpes Cipasung

Acara pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan di Aula Pondok Pesantren Cipasung Singaparna Tasikmalaya yang dihadiri oleh seluruh Madrasah Diniyah sekabupaten Tasikmalaya. Aka Bonanza selaku Ketua Kopontren Al-Idrisiyyah mendapatkan kehormatan untuk menerima penghargaan tersebut.

Bagaimana BMT mendapatkan penghargaan tersebut?
Rony Rizkia Abdul Fattah selaku Manager BMT Tasikmalaya menjawab bahwa penghargaan tersebut didapat karena BMT Al-Idrisiyyah telah membantu manejemen keuangan di setiap Madrasah Diniyah. Setiap dana yang ditabungkan oleh siswa/i Diniyah lewat Madrasahnya ke BMT maka keuntungan yang dihasilkan akan dinikmati oleh Madrasah tersebut. "Profit yang dihasilkan adalah untuk diniyah itu sendiri" jawab Rony.

Diniyah itu adalah salah satu lembaga pendidikan dasar, namun hanya sedikit yang memberikan perhatian. "Alhamdulillah BMT Al-Idrisiyyah menjadi salah satu lembaga yang memperhatikan Madrasah Diniyah" ungkap Manager BMT | (uma).

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/905/bmt-al-idrisiyyah-menerima-penghargaan-dari-fkdt
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger