Headlines News :
Home » » Kopontren Al-Idrisiyyah Menjadi Ikon Profil Koperasi Jawa Barat

Kopontren Al-Idrisiyyah Menjadi Ikon Profil Koperasi Jawa Barat

Written By Saimin on Kamis, 27 Oktober 2016 | 09.58.00

al-idrisiyyah.com | Tasikmalaya - Kopontren Al-Idrisiyyah telah melakukan sesi pengambilan gambar untuk pembuatan Profil Koperasi skala besar yang meliputi satu wilayah propinsi Jawa Barat pada hari Sabtu (22/10/2016). 

Ustadz Aka
Proses Pengambilan Gambar di Depo Ikan Kolam Air Deras Batugulung

Pengambilan gambar tersebut dilakukan di 2 tempat yang berbeda. Pertama dilakukan di Kantor Sekretariat Tarekat Al-Idrisiyyah dan di Depo Ikan Kolam Air Deras Batugulung yang merupakan salah satu unit usaha milik Kopontren Al-Idrisiyyah.

Tujuan dilakukannya pengambilan gambar adalah untuk dijadikan contoh Koperasi skala besar di wilayah Jawa Barat. Dari wilayah Jawa Barat hanya terpilih 5 Koperasi saja, salah satu diantaranya adalah Kopontren Al-Idrisiyyah yang berada di Tasikmalaya.

Pada saat proses pengambilan gambar berlangsung yang dilakukan oleh Bandung TV, Ustadz Aka sebagai Ketua Kopontren Al-Idrisiyyah menceritakan bagaimana proses berdirinya Kopontren Al-Idrisiyyah, dari mulai proses membangun hingga menjadi Koperasi yang berskala besar di wilayah Jawa Barat.

Ia juga berharap di masa yang akan datang Kopontren Al-Idrisiyyah dapat menjadi semakin baik, lebih maju dan profesional. | (amu)

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/915/kopontren-al-idrisiyyah-menjadi-ikon-profil-koperasi-jawa-barat

Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger