Headlines News :
Home » » Sekda Jabar Menilai Positif Tambak Udang Al-Idrisiyyah

Sekda Jabar Menilai Positif Tambak Udang Al-Idrisiyyah

Written By Saimin on Rabu, 09 November 2016 | 16.03.00

al-idrisiyyah.com | Bandung - Pengurus Pusat Tarekat Al-Idrisiyyah melakukan kunjungan ke Kantor Sekretariat Daerah Jawa Barat pada hari Selasa (08/11/2016).

Kunjungan ke Kantor Sekda Jabar
Kantor Sekertariat Daerah Jawa Barat

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk menyambungkan tali silaturahim dengan Sekda Jawa Barat, Dr. H. Iwa Karniwa S.E.Ak., M.M.,CA., PIA. yang pernah melakukan kunjungan ke Pesantren Al-Idrisiyyah di Tasikmalaya pada tanggal 18 Oktober 2016. (baca: Kunjungan Sekda JABAR ke Tarekat Al-Idrisiyyah)

Pada pertemuan tersebut, Aka Bonanza menjelaskan mengenai perkembangan Tambak Udang Vaname yang telah berjalan selama satu tahun dan telah mencapai peningkatan modal sekitar 30% dari modal awal.

Iwa Karniwa menyatakan siap untuk membantu Kopontren Al-Idrisiyyah dalam mengembangkan unit usahanya, terutama Tambak Udang Vaname yang dinilai olehnya senantiasa mengalami perkembangan yang positif.
Iwa Karniwa juga menyatakan keinginannya untuk berkunjung ke Pesantren Al-Idrisiyyah sekaligus berkunjung ke Tambak Udang Vaname dalam waktu dekat ini. | (mz)


Silaturahim dengan Sekda Jabar

Sumber : http://www.al-idrisiyyah.com/read/article/936/sekda-jabar-menilai-positif-tambak-udang-al-idrisiyyah
Share this post :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog alidrisiyyah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger